Kamis, 22 November 2012

Beli Oleh-oleh di Go Donut

Lagi di Sidoarjo, bingung mau nyari oleh-oleh kala mau berkunjung ke rumah teman? Atau mau besuk di rumah sakit? Atau mau buat apa aja deh.  Mungkin ini bisa menjadi alternatif.
Go Donut, gerai donat plus cafe yang ada di Suncity Mall, Jalan Pahlawan,  Sidoarjo.


NI penampakan kemasan Go Donut dalam kotak isi 6. 
Harganya murah lo... Cukup merelakan 25k untuk 6 biji donat biasa, tentu bisa campur pilihan rasanya. Kalau beli satuan sih, kalau gak salah 4,5k per biji. Kalau untuk jenis donat yang nggak bolong di tengahnya harganya 27,5k per 6 biji. 
Ni dia contoh pilihan rasanya... 








Gerai donat yang memang lagi happening ini, menawarkan open kitchen. Jadi kita bisa ngintip melihat dari balik kaca bagaimana proses pembuatannya.
Tuh donat saat dimasukkan ke penggorengan, dibalik, diangkat, lanjut ditiriskan. Setelah itu proses pemberian varian rasa. Mulai yang standar coklat, strawberry, blueberry,  keju, hingga rasa tiramisu dan green tea.

Selain donat ada juga jenis kue lainnya. Mulai bakery dengan beragam varian rasa, cheese cake, rainbow, red velvet hingga bread pudding. 


Selain untuk cari oleh-oleh, gerai ini punya tempat untuk ngopi-ngopi yang representatif lo. Misalnya nih kecapekan habis belanja ngiderin mal. Atau buat bapak-bapak yang bete nungguin si nyonyah yang asik belanja sampek kelupaan di Giant :D

4 komentar:

  1. orang sidoarjo jg ya ?
    salam kenal saya asli sidoajo yang skrng kuliah sambi kerja di semarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi salam kenal juga. bukan asli sidoarjo sih, tapi udh tinggal di sini sejak 2004 :D

      Hapus
  2. hmmm yummy donat nya ... mau dunk di kirimin :D

    BalasHapus
  3. kirim alamatnya ya mak emy echa :p

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...